Terjadi Lagi

Again..

Hari ini aku kehilangan data lagi. Kejadian seperti ini sudah sering terjadi. Aku sampai menghela napas dan mengusap dada sambil berbisik; Apa salahku Ya Allah…? (banyak kalee…)

Yang paling membuatku hampir pingsan, itu adalah USB ibundaku… Semua data mama juga ikut raib. Bagaimana cara menceriterakannya kepada beliau?

Sungguh malang…

Tapi aku bukan si pemalang yang lemah!

Sungguh kasihan…

Tapi aku tidak minta dikasihani!

Sungguh bodoh…

Tapi aku bukan orang paling bodoh di dunia! yang selalu masuk kedalam lubang yang sama! yang selalu mengeluh pada keadaan! yang selalu meratapi nasib! Mulai hari ini aku bertekad untuk:

1. Mengerjakan tugas segera setelah diberi tugas

2. Menyimpan data di USB, di notebook, di computer

3. Selalu scaning USB sebelum dan sesudah masuk komputer

4. Merawat USB dengan sebaik-baiknya

Karena, ini bisa jadi ujian ataupun hukuman dari ALLAH supaya aku lebih gesit dan tidak malas-malasan .

ttd

Rimma Mutiara Putri

4 Komentar (+add yours?)

  1. Alam
    Apr 15, 2011 @ 04:23:08

    hadew.. turut berduka aja, hehe.. tapi kalau cuma datanya aja yang hilang (USB gak hilang) bisa di recovery kok sist..🙂

    Balas

    • Rimma Mutiara Putri
      Apr 17, 2011 @ 02:32:24

      heuuuwwhh… udah 2 x kehilangan data bersama USB nya…
      klo yg ini punya mama.
      oya, di recovery tu gimana caranya? terus datanya emang masih bisa balik lagi?

      Balas

  2. Usup Supriyadi
    Apr 23, 2011 @ 05:40:17

    aduh, numpang data jadi ilang dong?

    kacida teuing ah!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: