Aku tersesat menuju jalan-Mu
Beri aku jalan yang lurus
Ijinkanku lepas lelahku
Tuk sejejenak mengadu pada-Mu

Aku sangat amat percaya bahwa keanggunan seorang wanita itu terletak pada kekuatannya menghadapi segala macam cobaan dalam hidupnya. Ketika dia mulai merasa sedih dan terluka siapakah sesungguhnya yang harus ia cari? terkadang akupun bingung mau mencari siapa. Selama ini hanya orang terdekatlah yang selalu ada. Yaitu habibi ku. Dia lah yang sangat berjasa. Dialah yang lagi-lagi ada di belakangku bersiap menopang ketika aku akan jatuh. Dia aku beri gelar Sang Prince. Tapi ternyata itu tak kan cukup mengobati setiap gundah yang ada. Dia memang bisa menghibur, dia memang bisa menenangkan, memotivasi, dan memberi semangat. Tapi sebenarnya siapakah yang bisa menguatkan jiwa dan raga ditengah gersangnya batin? I think, siapapun tidak bisa melakukannya. Lantas siapa yang bisa?

I believe..
He is the creator..
The stongest..

Sejalan dengan sebuah doa yang tertulis di buku AMAL PILIHAN SAAT DATANG BULAN;
“Cukuplah Allah, tiada ilah yang berhak disembah kecuali Dia, kepada-Nya aku bertawakal. Dia lah Rabb yang menguasai Arsy yang agung.”

Hmm..Clear enough.

Tinggalkan Balasan

